Selasa, 02 Juli 2013

Bagaimana Cara Mencegah Kulit Anda Dari Kerutan?

Ini datang dengan wilayah: saat usia bertambah, lebih dan lebih mungkin bahwa Anda akan mengalami keriput. Tapi di luar penuaan, ada banyak cara kehidupan sehari-hari Anda dapat membantu - atau menghalangi - Anda sebagai Anda mencari cara untuk usia anggun. Jika Anda bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan untuk kulit Anda untuk tetap terlihat muda dan mendorong pengurangan keriput, lihatlah perubahan gaya hidup sederhana dan melihat apa yang dapat Anda tambahkan ke dalam rutinitas Anda untuk menjaga keriput di teluk selama mungkin.


Menghabiskan lebih sedikit waktu di bawah sinar matahari.
Paparan sinar matahari merupakan penyebab utama keriput di kalangan non-perokok. Apakah Anda menghabiskan waktu yang lama di bawah sinar matahari atau hanya mendapatkan sunburns utama beberapa setiap tahun, kerusakan kulit Anda menopang dapat menyebabkan keriput untuk membentuk awal dari mereka akan jika kulit Anda dilindungi. Terapkan krim anti kerut kulit sehari-hari, apakah Anda berencana untuk menghabiskan waktu di bawah sinar matahari atau tidak, dan memboros diri dengan tabir surya sebelum Anda menghabiskan waktu di luar. Ulangi sunblock setiap beberapa jam, terutama jika Anda berpartisipasi dalam kegiatan air. Anda juga dapat melindungi kulit Anda dengan tinggal di tempat teduh, menjaga kulit Anda ditutupi dengan pakaian ringan, atau dengan memakai sunhat besar dan kacamata hitam.

Hentikan semua merokok dan produk tembakau.
Merokok dapat menyebabkan kulit usia secara dramatis lebih cepat daripada itu akan tanpa produk tembakau. Kedua menghirup asap dan bahan kimia Anda meletakkan ke dalam tubuh Anda menyebabkan berkurangnya sirkulasi darah, dan mereka juga main-main dengan kemampuan kulit Anda untuk mereproduksi sel-sel kulit dan kolagen. Untuk menghindari kerutan, Anda harus berhenti menggunakan produk tembakau segera, dan menemukan cara untuk menghentikan kebiasaan itu. Sementara itu, Anda dapat menggunakan krim anti kerut kulit yang sehat untuk hidrat kering, kulit yang terpengaruh asap dan membantu untuk terlihat lebih baik sementara mencegah kusut masa depan.

Temukan cara untuk mengatasi stres.
Hidup adalah stres, tetapi terus-menerus khawatir dapat menyebabkan kerutan di kening Anda, keriput di sekitar mata Anda dari menyipitkan mata, dan kurang tidur. Menemukan cara untuk menjaga stres dan kecemasan di teluk akan membantu Anda dengan cara usia anggun. Beberapa ide yang sehat melibatkan mengambil cardio latihan rutin, bermeditasi atau terlibat dalam praktek yoga, atau pergi untuk jalan-jalan pikiran-kliring. (Dan mungkin menggunakan krim mata yang terbaik untuk anti aging Anda bisa untuk mencegah kaki orang-orang sial gagak sementara Anda menemukan cara yang baik untuk mengelola stres Anda.)

Jangan berhemat pada pelembab.
Menjaga kulit Anda terhidrasi dengan bantuan kulit krim anti kerut yang sehat adalah sangat mudah - yang perlu anda lakukan adalah menerapkan oleskan ke wajah Anda di pagi dan sore hari setelah Anda membersihkan kulit Anda. Penambahan krim anti kerut kulit untuk rutinitas kecantikan Anda membantu kulit Anda terlihat kencang, sehingga garis-garis halus dan kerutan tidak terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar